Memory of Vatican

Gw bangun pagi (yaiyalah,masa malem). Sambil ngucek-ngucek mata, gw liat jam. Wah jam 5.30, berangkat ke sekolah jam 8 aja ahh,pikir gw. Hari ini ada big meeting Konser Orkestrasi VII jam 8.30 dan agendanya luarbiasa-maha penting katanya,hmm..

Jam 7 gw nongkrong di depan tipi. Si papa ntah lg nonton apa, abstrak gt lah. Mata gw tiba-tiba tertuju pada kalender. Hari ini, 25 desember 2008 : christmas day, ada liputan dari vatican ga ya? Gw ganti channelnya dan ternyata ADA DONG ! Gw nyaris loncat tapi gw tahan, gamau jadi ALAY deh gw,haha. Gw pantengin aja tu tipi. Ohmaigat, ESA 2008!

ESA 2008 @ vatican
ESA 2008 @ Vatican

Kangen menggila mengalir didalem darah gw !

4 Comments

Filed under Nostalgi(L)a

4 responses to “Memory of Vatican

  1. Bil, sumpahnya, aku pas baca judulnya aku kira ‘vacation’. (maklum baru bangun tidur pisan pas ngirim ni komen :p)

    wah fotonya bagus~
    itu te di depan apa?

  2. eh, waktu esa di vatican. Paus nya ikut nonton nggak? xD

  3. @rea : hahah. blm mandi ath pas baca post ini? =p itu te didepan gereja di vatican, gereja st.pietro namanya

    @denss : waduh,hha. ke vatican ma city tour aj. yg ada kaminya yg liat kuburan para paus 😀

  4. @nabilaputrikencana: iya betul itu.. hahah.. 😆 aku bner2 baru bangun, dan langsung ngenet.. hasilnya ya: ga bisa bedain vatican ama vacation. 😛

Leave a comment